Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 24 Mei 2020

VIRAL 14 MERPATI FREE FLY BERHASIL KEMBALI KE PEMILIK


Merpati free fly ohh bikin senang sekali gaes. Ia tak akan pernah ingkar janji. walau dilepaskan pasti akan kembali. hehe. Saat ini mulai merebah para pemelihara merpati, namun sedikit sekali yang tahu dan mau mencetak merpati free fly. jikapun ada mereka baru mencetak beberapa ekor saja. Pada saat ini saya berikan contoh sekaligus motivasi agar semakin banyak peminat dan penikmat merpati free fly di tanah indonesia ini.
Merpati free fly ini salah satu jenis merpati rumahan atau tinggian yang dilatih khusus, mereka bisa terbang secara bersama-sama. Berhasil gaes Merpati Free Fly terbang bersama tinggi dan berputar2 lama. ketika dibunyikan peluit maka merpati ini turun secara bersama.. woow bikin asyik saja. Seperti itulah merpati Free Fly gaes.. Biasanya merpati FF diterbangkan 1 ekor atau 2 ekor, itu sudah biasa, namun dalam video ini kita terbangkan secara bersama-sama. Apa yang terjadi? merpati ff ini bisa terbang tinggi gaes, tentunya keberhasilan dalam melatih dan menerbangkan merpati free fly butuh kesabaran dan keuletan khusus lho, karena tidak semua orang bisa dalam melatih merpati ini, atau pun ada yang mencoba tetapi gagal terbang atau tidak berhasil.
Merpati yang kami cetak dan kami terbangkan ini berjumlah 14 ekor, mereka terbang bersama tinggi, tinggi dan tinggi. berputar-putar agak lama. kemudian waaww sangat indah untuk dinikmati gaya terbangnya gaes. apalagi kalau dikasih senderan/sawangan pada leher atau ekor merpati tersebut, pasti akan kelihatan dan kedengaran suara bagusnya. keren dech pokoknya. Latihan FF pada kesempatan kali ini di Lokasi Pronogaten Jaten Selogiri Wonogiri Jawa Tengah. Dalam video ini ada 14 Merpati free fly yg sy lepaskan dan alhamdulillah bisa kembali lagi ke tangan semuanya..wah mantap pokoknya ini gaes. Seperti apa terbangnya merpati free fly secara bersama-sama? yuuk simak video ini sampai habis ya gaes.. selamat menonton. hehe Jangan Lupa DUKUNG Channel Youtube kami dengan LIKE, SUBSCRIBE dan SHARE ya.. Semoga membawa Manfaat buat Sahabat Merpati. aamiin

Silahkan Klik Link Video dibawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=ZB9_K-XSXKo

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates