Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 28 Mei 2020

RESPON BAGUS | TRIK MERESPON PIYIKAN MERPATI FREE FLY (Hari ke 2 dan 3)


Merpati Free Fly adalah merpati yang sangat jinak dan mudah untuk kembali kepada pemiliknya. Banyak cara dan triik yang dicoba agar merpati ini tidak pergi ataumeninggalkan sang majikan. Apa jadinya jika kita punya merpati tetapi merpatinya lepas kabur dan tidak kembali lagi. wow sungguh sedih perasaan kita, kecewa, galau, dan bisa bikin stress.. hehe.
Untuk menghindari rasa galau diatas maka sejak dini kita harus mempersiapkan sebaik mungkin dalam menggeluti dan melatih merpati free fly ini. tentunya dalam melatih ini membutuhkan ketekunan dan kesabaran yang tinggi. kenapa demikian? ya karena merpati ini jika cuma instan maka suatu saat pasti akan kabur lho. Maka dari itu yang sabar ya dalam melatih dan mencetak merpati free fly ini.
Sekian kali saya mencoba dalam mencetak merpati free fly ini, menuruku kunci utama keberhasilan adalah dalam tahap merespon piyikan merpati. karena jika respon bagus maka merpati ini akan sangat jinak pada kita dan mudah kembali jika diterbangkan. untuk itu jangan salah langkah ya gaes. Cara respon tentunya diawali dari sejak kecil atau pengambilan dari pagupon dan tahap-tahap berikutnya.
berikut ini contoh respon bagus ketika pengambilan dihari ke 2 dan ke 3. woow responya sadis, alias selalu mengejar-ngejar botol. Mau tahu seperti apa gaya respon dan trik-triknya, yuk kunjungi langsung Channel DWI MERPATI di Youtube ya sahabat. Cek Link dibawah.
Berikut kelanjutan cara dan trik dalam merespon merpati yg masih piyik utk dijadikan Merpati Free Fly, yg ketika dewasa bisa terbang dan kembali ke tangan ketika dipanggil. Video ini adalah setelah hari pengambilan ke 2 dan ke 3. Seperti apa responnya? Silahkan simak sampai akhir. Link video = https://www.youtube.com/watch?v=Re3mzF1L-Tc&t=7s * Video kelanjutannya ada di Channel DWI MERPATI silahkan bisa dicari. Selamat Mencoba, Dan dukung kami dengan SUBSCRIBE dan Share ke yang Lain Semoga membawa manfaat serta Anda juga berhasil dan Sukses Selalu. AMIIN

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates