Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 28 Mei 2020

CARA MENGAMBIL DAN MERESPON PIYIKAN MERPATI UNTUK DILATIH FREE FLY (bagian 1)


Merpati memang burung yang mudah untuk kita jinakkan. Namun dalam menjinakkan merpati ini membutuhkan banyak kesabaran dan ketelatenan dalam merawatdan mencetaknya.
ada merpatiyang dijinakkan untuk lomba Balap, lomba perkolongan, lomba tinggian, untuk hiburan dan lain-lain.
Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang merpati yang dijinakkan untuk bermain-main aja..hehe. salah satu namanya adalah Merpati free fly Merpati ini diambil dari merpati rumahan khususnya tinggian dankita latih secara khusus agar mempunyai skill atau kemampuan khusus. Banyak sekali mulai saat ini para penghobi merpati sedang menggeluti dunia merpati free fly. Merpati ini dilatih agar bisa terbang bebas dan kembali ke tangan kita. woow keren juga lho.
bagi yang belum pernah mencoba atau melihat bagaimana hasilnya, silahkan bisa berkunjung ke channel youtube DWI MERPATI. di channel ini dibahas masalah seputar merpati free fly sekaligus cara melatihnya lho. Penasaran seperti apakah gaya dan trik-trik merpati free fly? segera aja ya kunjungi channelnya.. hehe. Sekilas saja dalam artikelini saya sampaikan cara dan trik khusus dalam mencetaknya merpati free fly ini. Trik dan caranya melatih merpati free fly kita mulai dari pengambilan dan merespon piyikan merpati tersebut. agar bisa menurut kepada kita/ sang pelatih. Umur berapakah seharusnya piyikan merpati ini kitaambil dari indukan? menurut saya minimal pengambilan pada umur 2 minggu, dan akan lebih bagus lagi jika pengambilannya sekitar umur 3 minggu atau bulu sudah mekar semua. karena jika kita mengambil pada saat posisi bulu sudah lengkap maka si piyik akan mudah untuk perkembangan dan tahap selanjutnya.
oia sebelum dilanjut dalam tahap merespon, perlu kalian ketahui bahwa merpati yang akan kita latih free fly ini usahakan dari merpati tinggian ya sahabat. karena merpati ini nantinya akan kita latih terbang bebas diudara dan melambung tinggi sampai nitik di angkasa. hehe keren kan.
Berikutnya setelah pengambilan, tahap nya yaitu merespon sipiyik merpati agar mau makan dibotol yang sudah kita siapkan, termasuk juga bisa minum dan respon terhadap kaos tangan dan peluit atau nama. Seperti apa trik-trik meresponnya? untuk lengkapnya silahkan cek link dibawah ya sahabat, karena tulisannya terlalupanjang x lebar..hehe. makasih sudah mengikuti.
Simak video dibagian ke-1 ini dan ada kelanjutan video pada bagian ke-2. Link nya berikut =
* Bagian ke 1 = https://www.youtube.com/watch?v=WtTFkdKTC3A&t=21s * bagian ke-2 = https://youtu.be/KCov8Hljm6M untuk Tahap2 lainnya silahkan bisa dicari dichannel DWI MERPATI. terimakasih :) Jangan Lupa Like, Share dan SUBSCRIBE ya.. Semoga bermanfaat dan anda Berhasil..amiin.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates