Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 24 Mei 2020

MERPATI FREE FLY WARNA PLANGKOK DAN PLANTONG BERHASIL SUKSES


Merpati merupakan burung yang sangat jinak. bisa menurut kepada siapa saja, tetapi untuk menjinakkan merpati ini butuh proses yang panjang. ada merpati yang dijinakkan untuk bermain kolongan, bermain balap, bermain free fly dan masih banyak lagi.
Para penggemarpun dalam bermain merpati tentunya tidak hanya sekedar merpati, tetapi mereka pasti memilih merpati yang terbaik menurut mereka masing masing. Dalam artikel ini saya mencontohkan warna khusus yang kebanyakan para pecinta merpati suka, yaitu warna plangkok atau plontang. Warna ini adalah ciri khas dari peternak Dwi Merpati. hehe.
Merpati ini sebenarnya hanya merpati rumahan/tinggian dengan warna khas, namun juga saya latih untuk terbang bebas atau banyak menyebutnya dengan merpati free fly. Namun masih sedikit orang yang paham apa itu merpati free fly/ merpati free flight?
Merpati Plangkok atau plontang ini mempunyai skil khusus karena dilatih dari kecil, ia dilatih khusus agar bisa terbang bebas/ soar dan kembali ke pemiliknya. waoow bikin seneng kalau anda melihat gaes, apa lagi kalian punya..hehe.
Trik dalam Melatih agar cepat Soar terbang tinggi. Plantong bluwuk semula malas terbang dan baru awal dibawa kesawah tapi woow memukau langsung Soar tinggi gaes. Free Fly selalu bikin asyik, selalu terbang bersama dan kembali.hehe Latihan sore hari di dusun Pronogaten Jaten Selogiri Wonogiri Jateng Si Plangkok/ Plantong Berhasil SUKSES terbang tinggi dan kembali ke tangan.. Silahkan simak video sampai akhir Gaess. Jangan Lupa DUKUNG Channel Ini dengan LIKE, SUBSCRIBE dan SHARE ya..Semoga membawa Manfaat buat Sahabat Merpati. aamiin

https://www.youtube.com/watch?v=jmEyd72Pu0g

Selamat menonton..:)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates