Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 24 Mei 2020

BOX PRAKTIS UNTUK MERPATI FREE FLY



Merpati yang di latih skill khusus atau merpati free fly haruslah ditempatkan pada tempat khusus. Merpati jenis free fly tidak baik untuk diliarkan atau campur dengan merpati umbaran/ rumahan, karena jika diliarkan maka responnya akan berkurang, sehingga merpati ff ini perlu dibuatkan tempat khusus.
Tempat khusus yang kami buat berupa box praktis. Box ini merupakan modifikasi dari sangkrip gabur, yang biasanya mungkin para pecinta merpati kolong menggunakannya. Box ini kami modifikasi dengan ditutup menggunakan mmt bekas kemudian didalamnya kami kasih ram yang berfungsi menjaga kebersihan dari kaki merpati free fly kesayangan kita. Jika tidak dikasih kawat ram maka nanti ketika keluar dari box pasti kaki penuh dengan kotoran merpati. hadew sungguh tidak nyaman gaes. maka dari itu saya antisipasi dengan dikasih kawat ram.
Kenapa dinamakan box praktis karena selain untuk tempat nyaman merpati dirumah, box ini juga bisa langsung dibawa ke sawah/ tempat latihan bersama merpati free fly kita. jadi tinggal bawa gitu aja tanpa memindahkan ke tempat yang lainnya. mudah kan? hehe
Model seperti apakah box yang sudah sy modifikasi ini? yukk tonton video sampai akhir ya gaes, semoga menjadikan inspirasi dan bermanfaat bagi semua pecinta merpati free fly.
Jangan Lupa DUKUNG Channel Youtube Kami dengan LIKE, SUBSCRIBE dan SHARE ya..Semoga membawa Manfaat buat Sahabat Merpati. aamiin.

https://www.youtube.com/watch?v=gPIu1FJFALo

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates