Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 13 September 2013

REVISI Peserta PLPG GPAI tahap 2 dari Wonogiri

REVISI Peserta PLPG Tahap II

Beberapa hari menjadi kejutan untuk dapat ikut PLPG beserta teman-teman, karena saat inilah kita bisa meniti karir yang lebih baik dan lebih Profesional untuk menjadi guru. tiba-tiba dihari yang tak terduga setelah kami buka Email ada Perubahan Daftar Peserta PLPG khususnya dari Wonogiri saja. Tragis hasilnya. kami beserta teman2 yg jumlahnya 6 orang dibatalkan ikut PLPG tahap 2 ini dengan alasan Masa Kerja tidak memenuhi syarat PLPG. Berarti dari alasan itu tadi Apakah memang tidak layak kah kita ikut PLPG bagi yg tereliminasi..?? Subhanallah sudah 6 / 7 tahun kami bersabar mendidik putra-putri bangsa ini, agar menjadi Generasi yang lebih baik. Menjadi Harapan bangsa, harapan negara juga harapan umat Islam. namun apa daya hasilnya tereliminasi.
Info awal yang bisa ikut PLPG adalah yang peringkat nilai dari ujian UKA tertinggi. Untuk tahap I seluruh kabupaten Wonogiri tidak ada yang lolos, masyaAllah. Menangislah kita karena diantara 300 lebih peserta Wonogiri tidak lolos. Giliran tahap 2 kita lolos 57 peserta PLPG tapi inipun kenapa harus terpangkas 6 orang dan digantikan dari Kabupaten lain. Kenapa bisa terjadi..???
Berikut ini hasil Revisi Peserta PLPG tahap 2 Guru-guru Pendidikan Agama Islam dari Wonogiri
Klik DI SINI

Setelah dicermati ada 6 Peserta UKA dari Wonogiri yang batal ikut PLPG tahap 2 ini dgn alasan Masa Kerja tidak memenuhi syarat PLPG... Nasib dech..???? Kenapa tidak seteliti mungkin ya??
Daftar peserta yg dibatalkan Klik  DI SINI

Comments
2 Comments

2 komentar:

Abidinsholeh mengatakan...

AKU DAH PUNYA BLOG TP BELUM BISA KASIH
HOME ARSIP GURU DONLOD. BARU ARTIKEL2 YANG HANYA UNTUK UJI COBA. PENGIN KAYA PUNYA NJENENGAN PAK. MOHON ILMUNYA.

Dwi Haryanto mengatakan...

maaf Pak Abbidin...pya saya ada tapi dah lama buat, jadi lupa. kl ketemu nanti sy inbox di FB. tolong add nama saya dulu Pak.. dwi haryanto19@ymail.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates